Labels

Senin, 03 Desember 2012

Roti aneh dan menyeramkan dari Thailand

Menyengkiller - Roti ini dari negara gajah putih thailand ini. Sebut saja kittiwat unnarom, seorang pencipta roti yang aneh seram dan mengerikan ini.

Roti Aneh Seram Mengerikan
Kenapa roti ini disebut roti yang mengerikan? dikarenakan roti ini berbentuk menyerupai bagian tubuh manusia yang di mutilasi, tak heran banyak orang yang takut setelah melihat bentuk roti ini. tapi sebenarnya jauh dari bentuk mengerikannya, roti ini memiliki cita rasa sama dengan roti biasa yakni ada berbagai macam pilihan rasa seperti strowberry,mocca,coklat dan lain lain.

Roti Aneh Seram Mengerikan

Roti Aneh Seram Mengerikan
Untuk inspirasinya sendiri kittiwat unarrom mulanya mendapat undangan makan malam dari ibunya, dan kittiwa berniat memberikan kejutan pada orang tuanya. nah, terciptalah roti ini, apakah yang terjadi setelah orang tuanya(ibu) kittiwat melihat potongan tubuh manusia dengan darah berada di depan matanya, seketika ibu kittiwa berteriak dan ketakutan, dan kittiwa tidak lagi di panggil untuk makan malam di rumah orang tua nya lagi.

Roti Aneh Seram Mengerikan
Kittiwat unarrom adalah seorang master seniman di thailand, bliau terkenal dengan berbagai karyanya, termasuk roti “gresome bread” yang mengerikan tersebut. dia mencampur adukkan antara tepung,mentega , kismis,keju dan launnya sehingga membentuk sebuah roti yang mirip dengan potongan tubuh tersebut. dia menyebut pembuatan roti itu dengan sebutan seni "menyeramkan" roti. Pria gondrong tersebut menciptakan roti ini, terinpirasi dari film the saw. Wah serem juga ya ...

Source

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller