Labels

Jumat, 20 Januari 2012

Wayne Rooney Menyebut Aksi Pepe Menginjak Tangan Messi Merupakan Tindakan Idiot! (+Video Aksi Pepe)


Pepe tengah menjadi perbincangan publik gara-gara permainan curangnya saat Real Madrid menghadapi Barcelona dalam ajang Copa Del Rey (19/01/2012). Pertama, ia jatuh terguling-guling setelah berduel udara dengan Gerard Pique. Aksi tipu-tipu Pepe berhasil mengelabui wasit sehingga Pique diganjar kartu kuning. Padahal, dalam replay, terlihat Pique sama sekali tidak menyikut muka Pepe.

Puncaknya, ketika Pepe dengan sengaja menginjak tangan Messi. Dalam tayangan lambat, terlihat Pepe melihat terlebih dahulu sebelum “memakan” tangan Messi.

Aksi tak sportif Pepe ini mengundang komentar dari seluruh dunia. Tak terkecuali dengan Wayne Rooney, penyerang unggulan dari Manchester United. Ia menyebut Pepe sebagai idiot.



Rooney juga menyebut, pasti sulit menjadi wasit yang benar-benar adil dalam laga El Clasico yang panas, dan kadang dipenuhi trik curang dari kedua kubu.



Tak hanya itu, Rooney juga terlihat puas begitu gol kedua Barcelona, atau gol kemenangan di laga tersebut, lahir. Umpan Lionel Messi gagal dibaca dengan sempurna oleh bek Real Madrid. Eric Abidal yang lolos dari jebakan off-side sukses menaklukkan Iker Casillas.

Rooney pun menyebut bahwa gol ini adalah balasan atas tindakan tak sportif Pepe.



Pepe sendiri lolos dari kartu kuning atas aksi tadi. Wasit yang sedang memberi kartu kuning kepada Jose Maria Callejon tak melihat tindakan konyolnya tersebut.

Buat kamu yang penasaran dengan aksi pepe,Ente  bisa lihat videonya di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=_EEmE-phhk0


0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller