Labels

Sabtu, 21 Januari 2012

(Foto-foto) Kasian Banget! Gulali mewah untuk Seorang Bocah Miskin

Jangan pernah berfikir ketika kamu mendapatkan kesusahan maka Tuhan gak sayang sama kamu, ketika sebuah cobaan melanda dan kamu menganggapnya sebagai beban yang terlalu berat. cobalah untuk melihat kebawah, kamu tidak sendiri bahkan kamu masih bisa dibilang lebih beruntung dari pada bocah asal China ini yang hanya untuk membeli sebuah gulali saja ia tak mampu, terlihat dari mimik wajahnya yang memelas, uuurrrrhhhggg... kasian banget... si penjual juga gak ada pengertian banget buat ngasi tuh bocah... huff.. :(













Sabar ya dek... :(
kakak doakan nanti udah gede jadi sukses trus kaya, jangankan beli gulali, nanti beli pabriknya sekalian.. nasib orang siapa yang tau bukan.. :)

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller