Labels

Jumat, 06 Januari 2012

12 Mega Proyek Dunia yang dibangun untuk Mengatasi Kekurangan Energi

Makin banyaknya dan tambahan populasi dunia mengakibatkan bumi ini semakin "sekarat", ada banyak cara dilakukan oleh manusia untuk menanggulangi krisi energi yang makin membuat manusia terancam kepunahan, sebagai satu-satunya mahluk di muka bumi yakni manusia memiliki tugas untuk menjaga keseimbangan alam. beberapa upaya mungkin sudah dilakukan dan sedang menunggu hasil dari teknologi tersebut, selain itu 12 mega proyek dibawah ini diharapkan dapat menanggulanginya.

Living mountain skycraper: 
 
bisa hidup di pegunungan menyelamatkan kita dari pemanasan global penggurunan diinduksi? Konsep untuk skyscraper 2011 evolo kompetisi menciptakan oase ditinggali di salah satu lingkungan di dunia yang paling keras, padang pasir gurun di barat laut cina, menciptakan iklim mikro di dalam gunung buatan manusia. Suprastruktur ini termasuk 2.000-sq-ft 'hidup polong', danau buatan yang dihasilkan oleh penggalian air dari substrat daerah dan koleksi air hujan. Akhirnya, beberapa gunung-gunung dapat dikaitkan dengan menggunakan mobil kabel.

Waste-recycling underwater skyscrapers: 
 
bayangkan menggunakan gedung pencakar langit bawah air besar untuk menyaring semua kotoran plastik dan lainnya dari great pacific garbage patch di samudera pasifik. The 'lady tpa skyscraper' terdiri dari tiga fungsi utama: Kolektor sampah di bagian bawah, pabrik daur ulang di pusat dan perumahan dan rekreasi di atas permukaan laut. Sampah akan dipanaskan di dalam ruang daur ulang dan diubah menjadi gas yang kemudian dapat disimpan dalam struktur baterai seperti besar dan digunakan sebagai energi. Bentuk struktur sebenarnya terinspirasi oleh menara eiffel terbalik.

Skeletal skyscraper harvests energy from lightning: 
 
ini adalah yang aneh di abad 22 : Kalau saja kita bisa mencari cara yang kurang intensif energi untuk memproduksinya, bahan bakar hidrogen bisa menjadi sumber energi terbaru. Konsep hydra menara bertujuan untuk memanfaatkan petir dan menggunakannya untuk menghancurkan harfiah molekul air menjadi hidrogen dan oksigen. Bingkai kerangka menara terbuat dari graphene super-sulit, yang 200 kali lebih kuat dari baja, sehingga dapat menahan kekuatan seperti itu. Menara ini akan ditempatkan di daerah tropis, yang melihat 70% dari semua sambaran petir.

Green tech city for hanoi, vietnam: 
 
visi ini luar biasa untuk sebuah kota yang berkelanjutan dalam seluruh kota hanoi, vietnam yang sebenarnya sedang aktif dikembangkan. Hijau tech kota, oleh som arsitek, mengintegrasikan dua desa yang sudah ada untuk membuat sebuah pusat kota baru yang berkelanjutan untuk 20.000 penduduk dan menggabungkan kedua teknologi terdepan modern dan desain pasif berteknologi rendah disesuaikan dengan budaya dan iklim dari vietnam. Kota ini akan mencakup koridor hijau di sepanjang sungai merah dengan lingkungan hunian yang ramah pejalan kaki yang terletak di dekat sebuah distrik komersial yang menjulang. Saluran air pendingin, tanaman tri-generasi, daur ulang limbah dan pemanenan air hujan akan membantu kota ini menjadi model untuk hidup perkotaan yang berkelanjutan.

Everrich 2 apartments: Self-sustaining tower: 
 
megastructure lain datang ke vietnam dalam waktu dekat adalah everrich 2 apartemen kompleks oleh dwp arsitek, struktur melengkung besar rolling yang menyerupai sebuah taman hiburan lebih dari perumahan perkotaan. Saat ini sedang dibangun, kompleks berisi 3.100 unit apartemen bersama dengan dua lantai ruang ritel dan publik campuran. Arsitek merancang struktur untuk memaksimalkan pencahayaan dan ventilasi alami, dan akan menggunakan beton pracetak dan batu lokal.

Flat tower: High-density honeycomb structure: 
 
bagaimana kota padat penduduknya, tanpa didominasi matahari yang menyinari tanaman hijau ? Konsep flat tower dalam kemasan ruang hidup di atas permukaan tanah dalam pola sarang madu yang tidak biasa, membentuk semacam bukit buatan. Ruang hijau di bawah ini dibiarkan, bukaan besar membiarkan banyak matahari dan struktur mampu panen baik air hujan dan energi surya.

Porocity: Rehabilitation for mumbai: 
 
jejak segitiga di mumbai saat ini diduduki oleh kumuh dharavi - salah satu yang terpadat di dunia - bisa berubah menjadi rumah bertingkat dengan porositas, konsep oleh khushalani associates. Porositas akan mengatur kembali perumahan kumuh, mempertahankan ruang tamu kecil dan merasa hidup komunal tetapi membuat mereka lebih modern dengan built-in transportasi termasuk lift dan funiculars dan ruang termasuk untuk bisnis dan industri, menghilangkan kebutuhan untuk mobil.

Reflections development in singapore: 
 
dirancang oleh arsitek daniel libeskind akan membuat besar splash di garis pantai singapura dengan 'refleksi', koleksi kontroversial menara melengkung terdapat 1.129 unit rumah tinggal yang akan selesai tahun ini di keppel harbor. Keenam gedung pencakar langit, yang dihubungkan oleh jembatan langit dan menjulang di atas villa low-rise, adalah spasi untuk memungkinkan pandangan ke cakrawala. Struktur singapura memenangkan green mark gold award untuk penghematan energi yang signifikan.

Seawater-filtering skyscrapers from old oil platforms: 
 
ratusan bekas platform minyak lepas pantai dapat berubah menjadi gedung pencakar langit yang bisa ditinggali desalinasi air laut, menyediakan sumber air bersih untuk jutaan orang yang saat ini tidak memiliki akses ke sumber bersih dari sumber daya yang berharga. Pipa-pipa pengeboran minyak yang ada akan digunakan untuk membuat air laut dan gerakan air terhadap menara dapat memberikan energi yang cukup untuk daya fasilitas situs. Polong little pada struktur akan pekerja rumah serta fasilitas penelitian.

Solar-powered paris triangle: 
 
gedung paris ini sangat tahan terhadap struktur modern tinggi yang secara dramatis , tapi setelah larangan gedung bertingkat tinggi terpilih ke bawah, pintu dibuka untuk kaca 50-cerita piramida disebut le projet triangle di port de versailles. Dirancang oleh herzog dan de meuron, menara - didukung oleh energi matahari dan angin - akan gedung-ketiga tertinggi di paris. Konstruksi telah dimulai dan itu akan selesai pada tahun 2012.

Kepco green energy headquarters concept: 
 
ketika korea electric power corporation (kepco) mengumumkan sebuah kompetisi untuk merancang markas baru di sebuah kota dekat naju, korea selatan, satu proposal berdiri keluar baik untuk ukuran dan faktor berkelanjutan: Sebuah 'energi hijau theme park' yang tidak hanya berfungsi sebagai home base kepco, tetapi juga sebagai cara untuk memamerkan teknologi energi terbarukan. Desain ini terdiri dari sebuah menara 29 lantai di podium lanskap dengan serangkaian atap hijau miring, perangkat matahari shading dan sisi utara sepenuhnya ditutupi lumut yang akan menangkap air dan alami melindungi bangunan. Winning tempat ketiga, desain ini juga termasuk turbin angin, daur ulang greywater, sistem panas bumi dan panel surya.

Urban trees green housing projects: 
 
dengan kolom pusat batang dan pohon-pohon yang tumbuh di taman-taman atap, proyek perkotaan pohon oleh geotectura tentu hidup sama dengan namanya. Perumahan unit berbagai ukuran yang terkandung dalam 'mengambang' kubus, beberapa di antaranya bahkan memiliki memproyeksikan 'teras langit' untuk hidup di luar ruangan tinggi di langit. Hasilnya adalah banyak tanaman hijau dan banyak aliran udara alami, memberikan ruang hidup yang sehat penghuni merasa lebih terikat dengan alam dan membutuhkan energi lebih sedikit untuk panas dan dingin.



Maaf translate google .

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller