Labels

Sabtu, 03 Desember 2011

UFO Hadir di China dan Pernikahan William-Kate

Kehadiran mahluk planet lain di bumi baik dalam bentuk objek terbang (UFO) maupun bawah laut (USO) selalu membuat penasaran. Dari berbagai laporan sedunia, bentuk pesawat yang digunakan para alien ini juga beragam. Yang paling umum tentunya piring terbang, bulat dan pipih.

Beberapa bulan yang lalu, UFO freaks (sesuai julukan Hawking) begitu antusias dengan dua berita penampakan UFO di dua lokasi berbeda. Entah, kebenarannya masih jadi polemik bagi peneliti.


1. China
UFO Berbentuk Kupu-Kupu

 
Sebuah benda serupa UFO tertangkap mata terbang di wilayah Kunming, Cina. Bahkan, seorang pria berhasil mengabadikan penampakan itu lewat jepretan kamera.

Kunming UFO Research Society menyatakan benda tak dikenal serupa UFO itu melayang-layang serupa burung. “Bentuknya seperti piring,” kata Yifang Zhang, seorang peneliti UFO dalam Straits Times 31 Mei 2011.

Foto jepretan seorang pria asal Cina itu didapatkannya saat sedang berwisata ke wilayah pegunungan Kunming. Awalnya pria yang tidak disebutkan namanya itu ingin mengabadikan pemandangan alam sekitar. Namun, tanpa disangka beberapa benda tak dikenal seolah menari-nari di angkasa.

“Saya melihat tiga titik hitam melayang di atas bendungan Songhua. Yang terbesar tampak seperti kupu-kupu raksasa,” kata pria itu. Songhua atau juga dikenal sebagai Sungai Sunggari adalah obyek wisata menarik di Timur Laut Cina dan merupakan anak sungai terbesar Sungai Heilong (Amur) sepanjang 1.434 kilometer.

sumber: tempo


2. Inggris
UFO Ikut Hadiri Pernikahan William-Kate

 
Tampaknya Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tamu tak diundang pada pernikahan kerajaannya. Kabarnya, UFO melayang di tempat pernikahan mereka.

Seorang turis melaporkan berhasil merekam sebuah UFO melayang di atas Westminster Abbey, tempat pernikahan kerajaan itu. Video dua setengah menit itu menampilkan obyek berkilau di langit tak berawan dekat Big Ben.

Tampak benda berkilau itu bergerak kesana-kemari dan berubah-ubah bentuk. Benda itu juga sempat membelah menjadi tiga bagian seperti pada pesawat bintang USS Enterprise dari serial TV Star Trek.

“Pertama kami menduga benda itu adalah parasut yang terbang terlalu tinggi,” kata turis itu seperti dikutip the Sun.

Benda itu berubah bentuk namun tetap berada di atas Westminster Abbey selama 30 menit kemudian menghilang, lanjut turis itu.

Penampakan itu menyebar tepat setelah Angkatan Udara Amerika Serikat memprediksi kemunculan alien yang mengunjungi Bumi untuk melihat William dan Kate menikah. 

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller