Labels

Jumat, 23 Desember 2011

Siap Dijual, Twitter Kini Jadi Rebutan "Google" dan "Facebook"



CALIFORNIA - Pejabat eksekutif di Google dan Facebook telah dilaporkan terlibat dalam 'pembicaraan tingkat rendah' tentang kemungkinan dua situs tersebut kemungkinan melakukan akusisi terhadap layanan mikroblogging Twitter.

"Pembicaraan ketiganya membicarakan berapa perkiraan nilai investasi dari Twitter," terang sumber terdekat kedua perusahaan itu, seperti diberitakan Wall Street Journal, Jumat (11/2/2011).

Twitter telah mengumpulkan kesuksesan situs mainstream utama dalam beberapa tahun terakhir, dengan pendapatan iklan pada 2011 diperkirakan mencapai USD150 juta.

Selain itu, situs ini juga menargetkan untuk menghasilkan USD250 juta dari pendapatan iklan pada 2012. Ini tentu saja menjadikannya sebagai akuisisi yang sangat menguntungkan bagi raksasa mesin pencari Google atau mega jejaring sosial situs Facebook.

Tahun lalu, Twitter menerima dana USD200 juta untuk membantu mendorong pertumbuhan lebih lanjut, yang menempatkan perusahaan tersebut memiliki nilai jual mencapai USD3,7 miliar.

Tentu saja, dengan statistik menunjuk ke arah pertumbuhan yang besar serta laba yang menjanjikan, pembicaraan dan rumor akuisisi oleh sebuah perusahaan besar sekarang tampak seperti pilihan yang lebih layak.

source

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller