Labels

Sabtu, 31 Desember 2011

Mengganti Background Image Desktop Windows 7 Starter

Mengganti Background Image Desktop Windows 7 Starter - Sedikit tutorial, tips, serta trik sederhana buat sobat semua. Beberapa hari yang lalu sewaktu weekend panjang adik saya yang duduk dibangku SMP bingung dan mengeluh karena background di Netbooknya tidak bisa diganti. Biasalah cewek kan pengen foto narsisnya nampang dilayar. hehe... Setelah ngalor ngidul, saya coba menanyakan hal ini ke dealer resmi tempat adik saya membeli Netbook tersebut. Ya itung-itung mumpung weekend apa salahnya ke TKP langsung, mumpung liburan. Setelah sampai, ternyata si Mas pegawai di dealer masih ingat sama saya. Berhubung waktu beli ada saya juga. Biasalah saya kan orangnya gampang diinget (karena faktor "X"). :D

backround image desktop Windows 7 Starter

Sekedar info, Netbook / Notebook menggunakan Operating System (OS) Windows 7 Starter. Dan dari situ saya baru tau kalo pada Netbook atau yang menggunakan Windows 7 Starter background image didesktop emang gak bisa diganti. Setelah searching ternyata emang bener, khusus untuk Windows 7 Starter, Microsoft selaku produsen atau perusahaan pembuat menghilangkan beberapa fitur utama, terutama mengganti background image didesktop atau fitur "Personalization" yang berfungsi mengkonfigurasi layar monitor.

Dan untuk mengganti backround image pada desktop kita bisa menggunakan software yang namanya "Oceanis Change Background Windows 7 Starter". Setelah download dan mencoba, Alhamdulillah akhirnya foto narsis adik saya nongol juga di background desktop.

Oceanis Change Background Windows 7 Starter

Memang sedikit menyita waktu sobat jika harus melakukan proses install dan uninstall, tapi ini merupakan solusi cerdas buat sobat daripada harus mengganti Netbook dan beralih ke laptop yang menggunakan OS Windows 7 Home Basic, dll. :)

Download Oceanis Change Background Windows 7 Starter :

tombol download

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller