Labels

Sabtu, 31 Desember 2011

Ada yang Aneh Sama Foto ini?

Kemaren ane liburan keluar Negeri dengan Pacar ane... gan... lalu pacar ane minta di foto ... alangkah terkejut nya ane.. pas liat Latar Belakang nya gan...Parah gan.....kehidupan barat parah banget.....untung di indonesia ga ada. nih yang ane bilang parah....
Spoiler:

Jangan di Tiru ya gan... kalau agan Tiru = Binatang gan..


kalau nggak jelas ... perhatiin bener tu foto nya di bagian dinding tu gan...



Maaf gan 6 Foto lainnya nggak bisa saya tampilkan gan.... kareana batasan umur agan yang boleh melihat
25 tahun keatas.... nih ane kasih Sumbernya gan....pastikan dulu umur agan berapa..yah..

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller