Labels

Rabu, 28 Desember 2011

Jacek Slominski, si "Ponari" dari Eropa



Di Indonesia, nama Ponari sudah tidak asing lagi. Bocah ajaib itu tersohor karena kemampuannya yang disebut-sebut mampu menyembuhkan orang dari berbagai penyakit. Kemampuannya itu diperantarai sebuah batu.

Ternyata, fenomena batu yang bisa menyembuhkan penyakit tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Di negara yang katanya memiliki pemikiran lebih maju pun percaya akan keampuhan sebuah batu 'ajaib'.

Seorang tukang ledeng dari Polandia, Jacek Slominski, telah mampu mengundang ratusan orang untuk datang ke rumahnya. Mereka rela menanti untuk minta disembuhkan. Ia menemukan batu 'mistik' itu ketika menggali untuk saluran air di bawah rumahnya.

"Ada huruf Z terukir di batu itu. Ketika saya menyentuhnya saya merasakan energi yang luar biasa dari batu tersebut," ujarnya seperti dikutip ananova.com.

Ia berkata bahwa sebelumnya ia memiliki masalah punggung selama bertahun-tahun, tapi ketika menyentuh batu tersebut mendadak saja nyeri yang ia rasakan hilang dan tidak pernah datang lagi.

Sekarang Slominski telah beralih menjadi seorang penyembuh, ia mengklaim bahwa pasiennya banyak yang datang dari luar kota hanya untuk menyentuh batu tersebut dan menghilangkan penyakitnya. "Saya tidak terlalu memahami untuk penyembuhan, tapi saya pikir ini lebih baik dari pada harus membetulkan toilet," imbuhnya.
sumber

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller