Labels

Rabu, 02 November 2011

Larry Page Google vs Zuckenberg Facebook

Larry Page Google vs Zuckenberg Facebook 


Larry Page vs Mark Zuckerberg bukan berarti mereka lagi berantem, disini akan membahas kepopularitasan mereka. Saat ini, CEO Google Larry Page telah berhasil melampaui CEO Facebook Zuckenberg sebagai? most circled person? di jejaring sosial Google+. Laporan ini disampaikan oleh situs The Next Web, dan pada saat artikel diposting, Page sudah meraih lebih dari 598,865 followers, sementara followers Zuckerberg berada pada angka 598,861. Well... beda tipis terpaut 4 ekor aja.

Kompetisi diantara keduanya telah berlangsung sejak Google+ diluncurkan pada bulan Juli yang lalu. Social Statistics telah berhasil melacaknya. Tidak diragukan lagi, Zuckerberg cukup mendominasi. Kamu bisa melihatnya sendiri dalam screenshot berikut.

Namun, yang perlu dicatat, screenshot ini ditampilkan beberapa saat setelah laporan diungkapkan, jadi jumlahnya tidak benar-benar merefleksikan data sebelumnya. Bahkan, angkanya kini bertambah, meski Larry Page masih tetap berada di posisi puncak.

Jika Larry Page yang merupakan CEO Google menjadi jawara di jejaring sosial miliknya sendiri, itu tentunya bukan hal yang mengejutkan. Tapi bagaimana dengan Zuckerberg yang tidak memiliki saham di Google+ bisa mendapat begitu banyak followers? Bahkan, Zuckerberg terbilang merupakan rival. Well.. tampaknya kepopuleran namanya menjadi faktor terbesar untuk meraih banyak followers.

Namun ada perbedaan mencolok dari keduanya, Larry Page terlihat lebih sering berbagi postingan melalui jejaring sosial Google+, lain halnya dengan Zuckerberg yang sama sekali belum pernah membagikan postingan atau hanya sekedar menulis status. Kamu bisa melihat perbedaannya dala screenshot di bawah ini.


Sumber

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller