Labels

Sabtu, 05 November 2011

Foto Jamur Yang Menakjubkan

Biasanya kalo kamu berpikir tentang jamur, kamu pasti akan memikirkan tempat yg gelap dan sangat lembab. Dan itu bukanlah sebuah pemandangan yg indah. Tapi siapa yg tahu bahwa jamur yang tumbuh di lingkungan berikut ini akan sangat indah dan menakjubkan? Langsung disimak aja gan.

Berikut ini adalah sedikit pengetahuan tentang jamur:
Jamur adalah tubuh buah yang tampak di permukaan media tumbuh dari  sekelompok fungi (Basidiomycota) yang berbentuk seperti payung: terdiri  dari bagian yang tegak (“batang”) dan bagian yang mendatar atau  membulat. Secara teknis biologis, tubuh buah ini disebut basidium.  Beberapa jamur aman dimakan manusia bahkan beberapa dianggap  berkhasiat obat, dan beberapa yang lain beracun.

Jamur adalah keseluruhan bagian dari fungi: tubuh buah, dan bagian  jaring-jaring di bawah permukaan tanah atau media mycelia yang tersusun  dari berkas-berkas hifa.

Jamur adalah sebutan lain untuk kapang. Makna ini misalnya dapat disimak  dari ungkapan “Rotinya sudah berjamur” yang maksudnya adalah ‘rotinya  telah ditumbuhi kapang’.




















































Sumber

0 komentar

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar, dengan sopan dan tidak membuat spam
Terimakasih
1.Ganti Berikomentar Sesuai Kemauan Agan, Untuk Comment Tanpa ID Pakai Anonymous
2.Klik Publikasikan
Admin : Menyengkiller